Satu Unit Mobil Honda Jass Diamankan Satlantas Polres Poso

0
KBO Lantas Polres Poso, IPTU Risdiyanto

POSONEWS.ID – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Poso mengamankan 1 (Satu) unit kendaraan roda empat yang tidak memiliki surat surat kendaraan.

Penangkapan tersebut dilakukan tim Sat Lantas saat melaksanakan kegiatan rutin strong point di sepanjang jalan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) kota Poso pekan lalu.

KBO Lantas Polres Poso, Iptu Risdiyanto yang ditemui diruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan mobil tersebut, Selasa (7/6/2022).

Diterangkannya, saat tim Lantas Polres Poso melaksanakan kegiatan strong point di sepanjang jalan KTL, terpantau oleh Sat Lantas satu unit mobil All New Honda Jass warna merah yang mencurigakan.

Sehingga dari kecurigaan itu, KBO Lantas Iptu Risdiyanto menyuruh anggotanya untuk memberhentikan mobil tersebut.

“Namun, ketika anggota kami menyuruh untuk menepi, kendaraan itu tiba tiba tancap gas. Sehingga terjadilah kejar kejaran antara anggota kami dan supir mobil,” terang KBO Lantas.

Setelah sekitar beberapa jam pengejaran dilakukan, Sat Lantas Polres Poso berhasil menahan mobil tersebut. Dan langsung memeriksa supir mobil untuk memastikan supir tersebut tidak menggunakan atau membawa Narkoba.

“Begitu kami memeriksa supir dan isi mobil, kami tidak menemukan adanya Narkoba, dan supir itu tidak juga dapat menunjukan surat surat kendaraan,” jelasnya.

Diketahui, mobil tersebut kini sudah diamankan di Polres Poso untuk penanganan lebih lanjut.(Is)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here