Ruangan Baru Humas Polres Poso Diresmikan Kapolres

0
Foto: Kasi Humas Polres Poso AKP.Basirun Laele saat memberi sambutan dalam peresmian ruangan kerja baru (Rusli)

POSONEWS.ID – Kapolres Poso AKBP Rentrix Riyaldi Yusuf meresmikan penggunaan ruangan kerja baru Seksi Humas Polres Poso, Senin (06/06/2022). Peresmian juga dihadiri Kasat Reskrim Iptu. Anang Mustakim, Kasi Humas AKP, Basirun Laele, Ketua PWI Poso  dan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Poso.

Kapolres Poso AKBP. Rentrix Riyaldi Yusuf dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran insan pers Poso untuk hadir dan sekaligus turut menyaksikan prosesi peresmian ruangan Humas Poso, walaupun hanya dirangkai dalam suasana dan acara yang sangat sederhana.

“Ini membuktikan bahwa sinergitas antara Polri dan Pers dalam mengemban tugas, sejauh ini tetap berjalan baik dan harmonis,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya ruangan kerja baru ini, akan lebih memotifasi kinerja semua jajaran Humas Polres Poso dalam menjalankan tugas-tugas kehumasannya di tengah masyarakat. Termasuk didalamnya dapat menjadi pusat informasi bagi semua rekan-rekan wartawan, yang ada erat kaitannya dengan kinerja Kepolisian.

“Ruangan kerja baru ini terbuka bagi rekan-rekan wartawan yang datang untuk mendapatkan data atau informasi terkait tugas dan fungsi serta kewenangan Humas Polres Poso,” terang Kapolres Rentrix.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Poso AKP Basirun Laele S.Sos juga mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan Poso yang hadir, terlebih pula kepada Kapolres Poso yang telah menyempatkan diri untuk meresmikan penggunaan ruangan kerja baru dalam mendukung tugas tugas Kehumasan Polres Poso.

Acara kemudian diakhiri dengan ucapan doa oleh Kapolres Poso yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati makan siang bersama. ULY

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here