Bupati Morut Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

0
92
Foto: Bupati Morut Delis J.Hehi bersama salah seorang Camat yang dilantik memperlihatkan SK pengangkatan (Dok.Kominfo)

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara, DR. dr. Delis J. Hehi, MARS melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara, Kamis (12/05/2022).

Mereka yang dilantik diantaranya, 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 18 Pejabat Struktural termasuk 6 Camat, 62 Pejabat Pengawas, serta 62 Jabatan Fungsional Lingkup Pemkab Morowali Utara.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K, S.Pd, M.Pd., Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj. Megawati Amboasa, SIP., Forkopimda Kabupaten Morowali Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara, Ir. Musda Guntur, MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara, Ketua DWP Kabupaten Morowali Utara, Kepala BKPSDM Drs. Nimrod A. Tandi, M.Si, serta Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Bupati Delis berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, serta dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Ia juga mengimbau agar pelayanan publik terus dimaksimalkan.

Kepada ASN yang dilantik, Bupati juga menekankan utamakan loyalitas kepada Pimpinan, disiplin dalam melaksanakan tugas, serta berinovasi berorientasi pada kinerja. Cintai apa yang kita kerjakan dan berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik untuk Morowali Utara yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Tunjukkan kinerja yang baik agar bisa menjadi bahan evaluasi pimpinan dalam memberikan tanggung jawab berikutnya,” pungkasnya sambil menutup sambutan. (CHEM/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here