Temui Majelis Sinode GKST, Partai Demokrat Sulteng Komitmen Perjuangkan Aspirasi Umat Kristen

0
94

POSONEWS.ID – Dalam giat Temu Konstituen dan Sillahturahmi, Partai Demokrat Sulawesi Tengah menemui ketua serta jajaran pengurus Sidang Sinode GKST dalam rangka mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat Kristen Sulawesi Tengah yang ada di Tentena.

“Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi toleransi. Jadi apapun agamanya Partai Demokrat akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan kita respon cepat hal itu,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs.H.Anwar Hafid,M.Si, Jumat, (6/5/22).

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Dr. Mardiman Sane,SH,MH mengatakan, GKST sebagai salah satu bagian penting yang juga perlu diperhatikan.

“GKST sebagai salah satu bagian penting dari masyarakat juga perlu diperhatikan. Oleh karena itu, suara rakyat Kristen juga akan kita perjuangkan,” terang Mardiman Sane.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis GKST Sulawesi Tengah, Pdt. Jadaramo Tasiabe mengungkapkan trimakasih atas perhatian yang telah diberikan Anwar Hafid yang menjadi keterwakilan masyarakat.

“GKST Sulawesi Tengah bertrimakasih atas kunjungan bapak Anwar Hafid dan Mardiman Sane. Kiranya dengan ini Sulteng bisa lebih maju lagi kedepan,” tandas Pdt. Jadaramo.

Turut hadir dalam pertemuan itu Kadis PMD Poso yang juga Plt.Asisten III Setdakab Poso Frits Sam Purnama. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here