Nasdem Morut Bagikan 700 Paket Takjil Ramadan

0
99
Foto: Pembagian takjil gratis pengurus Partai nasdem Morut dalam momen berbagai di bulan ramadan (Dok.MC)

KOLONODALE, POSONEWS   – Pengurus dan kader Partai Nasdem Morowali Utara (Morut) dipimpin ketuanya Wahyu Hidayat Sudirman, S.Ip membagikan 700 dus takjil di beberapa tempat, Kamis sore (21/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ini disponsori oleh Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem H. Ahmad Ali.

“Ibu Nilam merupakan salah satu tokoh wanita di Sulteng yang kini menjabat Ketua DPRD Provinsi Sulteng. Jadi momentum Hari Kartini ini kami manfaatkan untuk berbagi,” jelas Wahyu Hidayat kepada wartawan.

Pembagian paket takjil itu dimulai di bundaran tugu Kolonodale depan rumah jabatan Bupati Morut. Setiap masyarakat tang lewat di bundaran itu diberi takjil oleh para kader Nasdem.

Selain Wahyu, tampak pula membagikan takjil anggota DPRD Morut dari Partai Nasdem Melki Tangkidi dan Gina Silvia Togalami.

Beberapa warga yang melintas di seputaran bundaran Kolonodale tampak sangat senang dan berterima kasih setelah mendapat takjil tang disodorkan para kader Nasdem tersebut.

Dari bundaran tugu para kader selanjutnya menyebar untuk membagikan takjil ke beberapa masjid dan panti asuhan di seputaran kota sampai di Lambolo.

“Kami bersyukur bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai di sini. Kami bertekad untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” jelas Yayat panggilan akrab Wahyu Hidayat yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Morut. (MC/CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here