Merawat Silaturahmi, DAS Ajak Wartawan Poso Buka Puasa Bersama

0
198

POSONEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Poso Darmin Agustinus Sigilipu (DAS) mengajak sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Poso dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Poso untuk buka puasa Bersama.

Buka puasa bersama wartawan dengan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Poso digelar di rumah makan Atiolo kompleks jembatan Kabose Kelurahan Kayamanya Kecamatan Poso Kota Rabu (6/4).

Tradisi buka puasa yang digelar Golkar Poso bersama wartawan ini juga dihadiri Ketua DPRD Poso Sesi KD Mapeda, Sekretaris DPD II Partai Golkar Poso Agus Parman Suaib, Ketua Komisi II DPRD Poso Sahir Sampeali, Ketua Gapensi Poso Sukri Mapatoba, anggota DPRD Poso Agustina Sigilipu, Ketua SMSI Poso Mansur Tobone dan beberapa pengurus DPD Golkar Poso dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Usai berbuka puasa, mantan Bupati Poso periode 2015-2020 yang akrab disapa DAS itu menyampaikan terima kasih kepada semua insan pers yang hadir dalam acara ini. Kata dia, penting menjalin tali silahturahmi dengan awak media sebagai salah satu pilar demokrasi di tanah air.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman media untuk datang ke acara ini. Media adalah salah satu pilar demokrasi di negeri ini. Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk silaturahmi dan buka puasa Bersama jajaran pengurus Partai Golkar Poso,” ujar DAS.

Momen ini, kata DAS adalah bagian dari tradisi DAS dalam merawat dan membangun silaturahmi dengan wartawan yang selama ini telah ikut berkontribusi bagi pembangunan Poso.

“Bulan Ramadhan ini adalah momen paling berharga untuk membangun silaturahmi. Tidak ada tujuan apa apa, hanya murni bersilaturahmi dan berbagi bersama,” kata mantan Bupati Poso periode 2015-2020 itu.

Dalam kesempatan itu, wartawan juga menyampaikan terima kasihnya kepada DAS dan Golkar yang masih memperhatikan kerja-kerja jurnalis di Poso. Sambil menyampaikan suka duka kepada DAS, wartawan banyak bercerita pengalaman kerja jurnalis selama ini.

Ketua PWI Poso Rusli Suwandi mengatakan, pertemuan ini adalah temu kangen dan bukan hal yang baru dilakukan DAS. Bahkan sejak menjabat sebagai Bupati Poso, setiap tahun DAS menggelar acara buka puasa bersama wartawan.

“Hingga kini meski tak lagi menjabat sebagai Bupati Poso, tradisi buka bersama wartawan tetap dilakukan DAS setiap bulan Ramadhan. Seperti tahun lalu DAS juga Bukber bersama wartawan Poso,” jelas wartawan surat kabar Mercusuar itu. (Bn/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here