Lepas Tim Safari Ramadan Bupati Morut Beri Insentif Imam dan Pegawai Sara

0
119
Foto: Bupati Delis J Hehi saat menyerahkan buku rekening secara simbolis kepada salah seorang imam sebagai bentuk insentif Pemkab Morut (Samuel)

MORUT, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi  melepas Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara bertempat di rumah jabatan Bupati di Kolonodale Selasa (5/4/22) sore.

Pelepasan tim Safari Ramadhan itu turut dihadiri Wakil Bupati H. Djira, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, Sekda, Danramil Petasia, Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK, Kacabjari, tim BPK Sulteng, (DMI) Dewan Masjid Indonesia Sulteng, jajaran OPD, Ketua KPUD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu, dalam sambutannya Bupati Delis mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara buka puasa dan dimulainya safari Ramadhan Pemda Morut.

“Kita semua berdoa semoga seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Bupati Delis.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para pemuka agama atas kerja sama yang harmonis sehingga kerukunan dan kedamaian terus tercipta di daerah ini.

Selanjutnya bupati juga berharap kiranya di bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan untuk saling mendoakan agar semua elemen dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Kami juga berharap kiranya selalu didoakan agar bisa menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan lancar,” jelas bupati.

Pelepasan tim yang terdiri dari delapan rombongan tersebut dilakukan secara simbolis dengan penyerahan SK Pembentukan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Morowali Utara tahun 2022 oleh Bupati, dan diikuti dengan penyerahan insentif kepada imam masjid dan pegawai sara (khatib dan muadzin) ditandai dengan penyerahan buku rekening tabungan melalui Dinas Kesra. Dilanjutkan  penyerahan bantuan peralatan usaha dari Dinas Koperindag, kemudian ditutup dengan acara buka puasa bersama.  

Kedelapan tim tersebut akan mengunjungi 79 masjid yang tersebar di sepuluh kecamatan sejak tanggal 5 hinga 15 April 2022. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here