“SAYANG” Siap Kawal Delis Dua Periode di Morut

0
150
Foto: Muhammad Safri dan Yanto Baoli (SAYANG) saat bincang ringan di salah satu warkop (Bambang)

MOROWALI, POSONEWS – Pemerintahan Delis-Djira di Kabupaten Morowali Utara, sampai saat ini masih berjalan baik dalam menjalankan kepentingan rakyatnya.

Melihat program-program yang dilaksanakan masih berada di rel-rel visi misinya, Delis-Djira diprediksi akan tetap melenggang untuk periode kedua pada Pilkada 2024 mendatang.

Bahkan tokoh-tokoh legislatif juga memberikan dukungan penuh mengawal Dr Delis Julkarson Hehi menahkodai Kabupaten Morowali Utara hingga target visi misi menuju Sehat Cerdas Sejahtera (SCS) tercapai secara keseluruhan.

Dua punggawa yang telah beberapa periode duduk di legislatif, yakni Muhammad Safri—Yanto Baoli (SAYANG) telah menyatakan kesiapannya mengawal Delis menyelesaikan program sosial kemanusiaan di Morowali Utara.

Dalam diskusi ringan kedua tokoh politik tersebut, baik Safri maupun Yanto mengapresiasi kepemimpinan Dr Delis, dimana program yang dijalankan saat ini sangat berpihak kepada kepentingan rakyat Morowali Utara.

Yanto Baoli mengatakan, jabatan adalah merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, maka dari itu, sebagai manusia diberkati, ia pun harus memberkati kepada sesama tanpa melihat dari suku dan agama apapun.

“Jabatan ini merupakan anugerah dari Tuhan, kita telah diberkati, maka kita harus memberkati kepada sesama, dan itu juga ada dalam diri Dr Delis, kita pun harus tetap menjaga hablumminannas,” ungkapnya.

Sedangkan Muhammad Safri mengatakan, sosok Dr Delis adalah pejabat yang sangat terbuka dan mudah diajak komunikasi serta selalu menerima masukan selama itu untuk kepentingan rakyat.

“Selama ini, Pak Bupati tidak pernah tertutup, beliau sangat bisa menerima kritik dan saran demi Morowali Utara yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera. Kinerjanya yang terarah mendorong saya dan Pak Yanto Baoli sepakat mengawal Dr Delis dua periode,” tandasnya. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here