Lantik Kades Bintangor Mukti, Bupati Morut Ingatkan Jangan Sia Siakan Amanah Rakyat

0
131
Foto: Bupati Morut Delis J Hehi menyaksikan panandatanganan berita acara pelantikan Kades Bintangor Mukti (Dok. MC)

MORUT, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS melantik  Kepala Desa Bintangor Mukti di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara, Kamis (24/02/2022).

Kepala Desa (Kades) yang diambil Sumpah Jabatannya adalah Heri Langguta selaku Kades terpilih Desa Bintangor Mukti Kecamatan Lembo Raya hasil pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Morowali Utara Tahun 2021 masa Bakti Tahun 2021-2027.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS mengucapkan selamat kepada Kades terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada Kades sebelumnya yang telah melaksanakan tugas selama menjabat.

Bupati berharap Kades terpilih dapat bekerja secara sinkron dengan pemerintah pusat merealisasikan visi misi kabupaten yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. Alokasi dana desa kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan komponen yang telah mendukung terlaksananya Pilkades di Kabupaten Morowali Utara sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Saya juga ucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa terpilih, selamat bertugas kepada Ibu Tim Penggerak PKK Desa. Percayalah, amanah yang diberikan oleh masyarakat adalah kepercayaan yang diberikan kepada kita sebagai pemimpin. Jangan menyia-nyiakan amanah yang diberikan. Saya percaya Kades terpilih dapat mengemban amanah ini dengan baik,”  pungkasnya.

Nampak hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip., Wakapolres Morowali Utara Kompol. H. Amri, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Seslin Mbeo, SH, Pabung Morut Mayor Inf. Lanto, Asisten 1 Setda Morut Victor A Tamehi, Ketua TP PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi, beberapa Pimpinan OPD serta segenap tamu undangan. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here