Bupati Touna Lantik 114 Pejabat Pengawas Fungsional dan Kepala Sekolah

0
97
Foto: Bupati Touna Moh.Lahay saat melantik 114 pejabat pengawas fungsional dan kepala sekolah (Ist)

TOUNA, POSONEWS – Sebanyak 114 PNS pengawas fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una, dilantik oleh Bupati Touna Moh Lahay di aula kantor Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga, Rabu (9/2/2022).

Moh Lahay mengatakan, pelantikan kepala sekolah hari ini merupakan tuntutan regulasi yang harus segerah dilaksanakan, agar seluruh proses kegiatan belajar mengajar berjalan sebagaimana mestinya.Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah, kata Moh Lahay merupakan, bagian kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Saya mengharapkan kerjasama yang baik kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini, dalam menjawab tantangan pembangunan kedepan yang semakin berat, saya optimis dengan kerjasama yang baik antara elemen, baik pejabat perangkat daerah dan masyarakat, kita akan mampu bersama-sama membawa daerah lebih maju,” harapnya.

Semoga pelantikan hari ini, imbuh bupati, dapat menambah semangat dalam membangun daerah melalui bidang kerjanya masing-masing.

“Tidak lupa selalu mengingatkan mari patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, karena sesungguhnya setiap diri kita dan masyarakat seluruhnya, adalah garda terdepan dalam upaya peyebaran covid-19,” tekannya. (**/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here