Tahun Baru, Delis Minta Kinerja ASN Morut Lebih Ditingkatkan

0
115
Foto: Bupati Morut Delis Julkarson Hehi saat memimpin apel perdana ditahun 2022 (Dok.Kominfo)

MORUT, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS mempimpin Kegiatan Apel Pagi Perdana Tahun 2022 lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Senin (03/01/2022).

Kegiatan apel perdana awal tahun 2022 ini di hadiri oleh seluruh ASN Lingkup Pemda Morowali Utara. Apel dipimpin oleh Bupati, turut hadir Wakil Bupati, Sekretaris Daerah beserta para Asisten Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, para Pejabat Fungsional serta seluruh Staff baik ASN maupun tenaga honor.

Dalam amanatnya, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS mengajak seluruh komponen ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan serta kinerja demi terwujudnya visi misi yaitu terwujudnya masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Beliau juga menegaskan bahwa tindak pelanggaran disiplin oleh ASN akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022 bagi kita semua. Di tahun yang baru ini saya harap kita lebih meningkatkan disiplin kerja. Kita harus meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi dari capaian tahun sebelumnya. Kami tidak akan segan-segan menindak seluruh tindakan pelanggaran disiplin bahkan tindakan yang menghambat pencapaian visi misi Kabupaten. Mari kita tingkatkan kinerja kita demi tercapainya visi misi Kabupaten yaitu terwujudnya masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera”, pungkasnya.

Camat Lembo Kries Dahlia Dewanto saat menerima hadiah pemenang lomba inovasi pelayanan publik yang diserahkan Bupati Morut Delis J Hehi

Kegiatan Apel diakhiri dengan penyerahan Trophy kepada Pemenang Lomba Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten Morowali Utara dengan peserta Terbaik I atas nama Kries Dahlia Dewanto S.STP, M.Si dari Kecamatan Lembo, Terbaik II atas nama Christovel Sigilipu S.Kom dari BKPSDMD, Terbaik III atas nama Arif Paskal Pokonda SST, dari UPT Puskesmas Tomata serta Juara Harapan 1, Jul Alberkat Ntade SE.

Dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat tahun baru sertai foto bersama oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah kepada seluruh ASN yang hadir mengikuti kegiatan apel pagi. (Kominfo/CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here