PT. ANA Perkuat Sinergitas Dengan Jurnalis di Morut

0
130

BETELEME, POSONEWS – PT ANA (agro nusa abadi) adalah salah satu perusahaaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, menggelar silahturami bersama para awak media di Morowali Utara.

Silahturami bersama media ini bertepatan dengan momentum akhir tahun menjelang Natal dan Tahun baru, digelar di Cafe Brian Beteleme Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara.

Program tersebut dikemas dalam acara mempererat hubungan silahturami bersama media. Silaturahmi di isi dengan diskusi ringan dan ngopi bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Morowali Utara, Kamis (23/12/21).

Hadir dalam giat silahturami tersebut, CDAM PT AAL. Tbk area C2 Morowali Utara, Agung Senoaji bersama CDO PT ANA Dody Adisatya dan staf, serta puluhan rekan rekan media yang sempat hadir.

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota perwakilan awak media Kabupaten Morowali Utara, Ronal Parenta mengapresiasi program yang digelar PT ANA yang berada didaerah ini.

“Saya berterima kasih kepada manajemen PT ANA. Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin baik akan terus berlanjut,” harapnya.

Ronal menambahkan, acara ini juga dapat dijadikan ajang penyaluran informasi seputar agenda perusahaan, untuk kemudian dipublikasikan.

“Momentum semacam ini sangat tepat untuk dijadikan sarana bertukar informasi,” ucapnya.

Sementara itu, CDAM PT ALL. Tbk, Agung Senoaji menyatakan, program silaturahmi bersama awak media ini dalam pemberian dukungan kepada wartawan yang berada di Morut merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap kiprah awak media yang harus terus bekerja dan menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas dan profesional dalam menyajikan berita sebagai sarana informasi dalam membantu memajukan daerah ini.

Pada kesempatan itu pula, CDO PT ANA Dody Adisatya mengatakan pihak perusahaan akan terus berupaya membuka akses bagi para awak media untuk selalu berkomunikasi dengan pihak perusahaan.

“Japan pun dimana pun apabila ada hal hal yang perlu untuk dikomunikasikan kami sangat terbuka,” katanya.

“saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, apalagi melalui pemberitaan teman-teman tentang perusahaan kami. Insyaallah, silaturahmi ini akan terus berlanjut,” tutup Dody menambahkan. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here