Bupati Morut Lepas Pawai Ta’aruf Peserta MTQ ke-4 di Bungku Utara

0
306

MORUT, POSONEWS – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 se Kabupaten Morowali Utara yang dipusatkan di Baturube, Bungku Utara, resmi dimulai.

Digelarnya kegiatan itu ditandai dengan pelepasan pawai ta’aruf para peserta MTQ yang dilakukan oleh Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi di lapangan Desa Baturube, Minggu sore (19/12/2021).

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati H. Djira K, Sekda Musda Guntur, Ketua DPRD Hj Megawati Ambo Asa, Wakil Ketua DPRD Morut H. Muhammad Safri, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi H DJ Hehi, Wakil Ketua TP PKK Widyawati Malla, dan sejumlah undangan lainnya.

Sebelum pawai dilaksanakan, Bupati mengukuhkan Dewan Hakim dan tim juri dari semua cabang yang diperlombakan.

Pawai tersebut diikuti seluruh peserta MTQ dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara. Dengan menggunakan kendaraan mobil para kafilah tersebut selanjutnya berkeliling desa.

Bupati berharap agar semua peserta dan penyelenggara dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sebagai bagian dari pengabdian dan ibadah kita,” kata bupati.

MTQ ke-4 tingkat Kabupaten Morowali Utara ini diikuti sepuluh kecamatan yang sudah berada di lokasi kegiatan sejak beberapa hari terakhir. (MCDD/CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here