Terus Berprestasi, Tim Cabor Esports Poso Siap Bertarung di PORPROV 2022

0
219

PosoNews.id, Poso– Turnamen cabor esports offline PUBGM yang dilaksanakan oleh komunitas After Taste bekerja sama dengan pengurus Esports Indonesia (ESI) Poso telah selesai.

Turnamen berlangsung selama dua hari Jumat dan Sabtu 10-11 Desember 2021. Sebanyak 15 tim atlit esports PUBGM bertanding.

Dalam kegiatan ini Juara 1 tim PST 4VS, juara 2 AFT COTO KABOSE, ke 3 PST X SULEWANA, Juara 4 AFT GUARDIANS dan MVP AFT COTO KABOSE.

Turnamen disiarkan secara langsung melalui facebook (fb) yang tetap mengikuti prokes Covid-19. Para pemenang mendapatkan hadiah, sertifikat dan Piala.

Ketua Panitia Fahmi menyampaikan, ucapan terima kasihnya untuk para peserta yang sudah berpartisipasi dalam acara turnamen.

Dia berharap, agar atlit-atlit esports Poso bisa berprestasi ditingkat nasional.

Jufri Mustapa selaku Bidang Atlit dan Prestasi ESI Poso mengatakan, saat ini dari data ESI Poso sudah banyak atlit-atlit Esports Poso yang siap untuk mengharumkan nama daerah.

Menurut Jufri, dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pekan Olahraga Raga Provinsi (PORPROV) tahun 2022 di Kabupaten Banggai.

Sehingga Poso sudah siap atlit-atlit esports untuk menunjukan kemampuan membawa nama daerah.

Selain itu, tak hanya game PUBGM saja, atlit esports dari cabor game lain juga siap mengikuti Porprov 2022.

“Terus tunjukkan prestasi kalian untuk mengharumkan daerah ini. Kami ESI Poso tinggal menunggu dari KONI Poso kapan seleksi untuk PORPROV di mulai,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here