Kalla Toyota Perkenalkan Mobil Jenis MPV 7-seater di Poso

0
162

PosoNews.id, Poso- Kalla Toyota kembali melanjutkan rangkaian launching Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz di kota Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (18/11/2021).

Sebelumnya, Kalla Toyota memperkenalkan merk terbaru Toyota yang siap mengaspal di kota Poso. Yaitu All New Toyota Raize.

Giat yang berlangsung di Cafe Kopi Z Poso kali ini, memperkenalkan dua mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz, dengan desain terbarunya yang telah mengalami perubahan 180 derajat.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra menyebutkan, melihat pengembangan sisi eksterior maupun interior kedua mobil ini, tentunya sudah sangat dinantikan bagi masyarakat kota Poso.

Pastinya, pelanggan akan mencoba langsung sensasi berkendara kedua jenis mobil MPV ini.

Tidak hanya itu, kata dia, pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. Diantaranya, 4 (empat) Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

“Olehnya, Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebanggaan masyarakat Indonesia, yaitu All New Avanza dan All New Veloz. Karena, kedua mobil ini telah menjadi mobil MPV Toyota terfavorit di Indonesia.

Kini All New Avanza dan All New Veloz dirancang untuk mewakili era mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan yang dapat memanjakan perjalanan bersama keluarga.

“Kami sangat optimis bahwa kedua mobil ini akan menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mobilitas terkini masyarakat di Kota Poso,” ungkap Mifta.

Sejauh ini kata Mifta, Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di wilayah Kota Poso.

Sementara, Branch Manager Kalla Toyota Poso Hendrayansyah menjelaskan, lima tahun terakhir Avanza berhasil meraih market share 75,42% pada 2016, 67,86% pada 2017, 55,05% pada 2018, 57,14% pada 2019 dan 55,41% pada 2020.

“Sementara periode Januari-Oktober 2021, market share Avanza mencapai 61,76%,” terangnya.

All New Avanza sendiri, lanjut Hendra, mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

Sedangkan All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal.

“Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya,” tukasnya.

Untuk diketahui, pengenalan Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz ini turut dihadiri Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun, S.Sos berserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Poso.

Usai menggelar launching, Kalla Toyota sekaligus memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here