Kapolres Poso Dampingi Kapolda Sulteng Kunjungi Gerai Vaksin di Polsek Lage

0
25

PosoNews.id, Poso- Guna memastikan percepatan vaksin Covid-19, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi mengunjungi Gerai Vaksin Covid-19 yang berada di Halaman Mako Polsek Lage Kelurahan Tagolu, Kecamatan Lage, Jumat (12/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K dan juga Ibu Ketua Bhayangkari Sulawesi Tengah Ny Luly Rudy bersama Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny Debby Rentrix.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolsek Lage Iptu Faizyal Kadir bersama Bhayangkari dan tenaga kesehatan Puskesmas Tagolu.

Kegiatan vaksinasi tersebut untuk mendukung program pemerintah dan membantu mempercepat vaksinasi Covid 19 yang ada di wilayah Poso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng meninjau proses vaksinasi Covid-19, serta menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Dikesempatan kali ini Kapolda Sulteng melakukan peninjauan secara langsung, dimana hal tersebut untuk memantau jalannya percepatan vaksinasi.

AKBP Rentrix mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi.

“Ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan kepada Nakes yang sudah menyiapkan tenaga kesehatan, sehingga proses semuanya berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Kami targetkan hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin berjumlah 200 orang, baik Lansia, dewasa dan remaja,” tutup Kapolsek Lage. (HMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here