Pemenang Undian Simpedes BRI Terima Mobil Ertiga

0
39

PosoNews.id, Poso- Nasabah Unit Meko, Kecamatan Pamona Barat, yang merupakan pemenang undian Simpedes BRI, Ni Nyoman Sutiari menerima langsung satu unit mobil Suzuki All New Ertiga.

Penyerahan mobil tersebut dilakukan langsung Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Poso, Heru Hendrowardono, Rabu (3/11/2021).

Ni Nyoman Sutiari, warga desa Toinasa, merupakan pemenang undian di Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI semester I Maret-Agustus 2021 yang di gelar secara virtual pada Senin (25/10) lalu.

“Inilah wujud apresiasi BRI Cabang Poso kepada nasabah penabungnya,” sebut Pinca BRI Poso, Heru Hendrowardono, usai penyerahan hadiah mobil yang di dampingi AMPMikro I Gusti Ngurah Santoso, I Dewa AR Tripada, dan Kepala BRI Unit Meko, Rosdiana.

Dijelaskan Heru, peserta PHS Simpedes 2021 adalah nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp 100 ribu setiap bulannya. Nasabah yang memiliki kelipatan saldo trsebut otomatis akan mendapatkan satu kupon yang akan diundi setiap periodenya dan berhak berlaku kelipatannya.

“Semakin banyak nasabah BRI menabung, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah dari program PHS,” ucapnya.

“Maka tingkatkanlah saldo dan dapatkan kesempatan undian Simpedes periode berikutnya,” tambah Hendro.

Heru mengaku bersyukur bahwa bank BRI tetap eksis ditengah persaingan bisnis perbank-kan yang sangat kompetitif di era sekarang. Bahkan dirinya bangga sekaligus berterimakasih karena kepercayaan masyarakat terhadap BRI Cabang Poso sangat besar. Sebagai respon atas kepercayaan publik ini, BRI Poso berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada nasabah.

BRI Poso sendiri miliki jaringan luas. Dimana dia punya satu kantor cabang di Poso, satu kantor cabang pembantu di Ampana kabupaten Touna, 11 kantor unit, satu kantor teras, dan satu kantor kas. Dengan jaringan yang luas ini, BRI Cabang Poso hingga oet September 2021 berhasil menghimpun dana masyarakat dalam bentuk tabungan Rp 430 miliar, dan mampu menyalurkan kredit ke masyarakat sebesar Rp 1.7 triliun. (ISQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here