168 Pedagang Kaki Lima Terima Bantuan Pemulihan Pasca Covid dari TNI

0
108
Foto: Sebagian para pedagang kaki lima yang berhak menerima bantuan sebesar Rp 1,2 juta dari pemerintah yang disalurkan lewat TNI (Ist)

MORUT, POSONEWS – Komandan Koramil 1311-05/Tomata Kecamatan Mori Atas Kapten (Inf) Burhannudin bersama Pasiter Kodim 1311 Morowali Kapten (Arh) Fatkhurokhman, Kapolsek Mori Atas Iptu. Muh Kasim,  Camat Mori Atas Drs. Yesirdam Balirante beserta Muspika secara simbolis menyerahkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) yang dilaksanakan di halaman kantor Koramil 1311-05 Tomata Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara, Jumat (29/10/2021).

Penyerahan secara simbolis bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung kepada warga secara langsung diberikan oleh Camat Mori Atas kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Yang mana para penerima bantuan ini belum pernah sama sekali memperoleh bantuan apapun dari pemerintah.

Camat Mori Atas Drs. Yesirdam Balirante berharap kepada warga agar bantuan yang diperoleh senilai Rp 1,2 juta bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Bantuan ini adalah pemulihan ekonomi pasca covid serta penguatan yang diberikan oleh pemerintah yang disalurkan melalui TNI,” tuturnya.

Sementara itu Kapten (Inf) Burhannudin mengatakan dengan adanya bantuan pemerintah yang disalurkan melalui TNI Koramil kepada Pedagang kaki lima dan Warung, diharapkan dapat dipergunakan untuk penguatan modal usaha agar perekonomian masyarakat semakin meningkat dan bertahan ditengah pandemi Covid-19.

“Penyaluran bantuan tunai ini diberikan kepada 168 orang warga penerima bantuan yang berhak,” tutup Pasiter. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here