Hut Bhayangkara ke-75, Kapolres Morut Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

0
112
Foto: Kapolres Morowali Utara AKBP. Ade Nuramdani, SH, SIK, MM saat membagikan masker gratis kepada warga pengendara kendaraan yang melintas (Foto: Dok.Humas Polres Morut)

MORUT, POSONEWS – Polres Morowali Utara bersama tim gabungan Ops Yustisi Kabupaten Morowali Utara menggelar bakti kesehatan berupa penyemprotan disinfektan serta pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Senin (28/06/2021) pukul 16.00 wita.

Kapolres Morowali Utara AKBP. Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bersama Kadis Kesehatan, Wakapolres dan Kasatpol PP memimpin secara langsung kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan difasilitas umum serta pembagiaan masker kepada masyarakat yang dilakukan di kawasan Pertokoan Kolonode, Tanggul Kolonodale dan beberapa tempat ibadah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Tim Ops Yustisi gabungan Kabupaten Morowali Utara yang terdiri dari personel Polres Morowali Utara, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Morowali Utara.

“Penyemprotan serta pembagiaan masker kepada masyarakat kali ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 dan juga untuk melakukan peninjauaan penerapan Prokes di tengah masyarakat,” tambah Kapolres.

Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid-19 khususnya di Kabupaten Morowali Utara. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here