Target 1.000 Vaksin Perhari, Bupati dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Serentak di Morut

0
185
Foto: Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan Kapolres Morut AKBP Ade Nuramdani saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayahnya (Dok.Humas Polres Morut)

MORUT, POSONEWS – Kapolres Morowali Utara, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengungkapkan program vaksinasi 1000 vaksin perhari di Kabupaten Morowali Utarai telah dimulai dan dilaksanakan di seluruh puskesmas, balai desa dan gerai-gerai yang tersebar di seluruh Kecamatan se Kabupaten Morowali Utara.  Pelaksanaan vaksinasi serentak sejak Sabtu (26/6/2021) digelar bekerjasama dengan Pemkab, Dinas Kesehatan dan Puskesmas serta TNI.

“Program vaksinasi dimulai pada hari ini hingga 30 Juni 2021 secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Morowali Utara,  dimana kita menargetkan 1000 vaksin perhar,” terang Kapolres Ade Nuramdani.

Untuk pelaksanaan vaksinasi, Polres Morowali Utara juga telah menyiapkan lokasi vaksinasi yang dipusatkan di Aula Polres dan telah dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan Kapolres Morowali Utara.

Bupati Morut serta Kapolres memantau langsung pelaksnaan vaksinasi tersebut. Dalam kesempatan itu  Bupati tetap mengingatkan kepada warganya yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Diharapkan dengan vaksinasi serentak ini, warga Kabupaten Morowali Utara Dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara secara khusus dan Indonesia secara umum. Hingga berita ini diturunkan kegiatan vaksinasi masih berlangsung di beberapa wilayah di Kabupaten Morut selain di Polres Morowali Utara. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here