Sapma Pemuda Pancasila Poso Resmi Dilantik

0
195

PosoNews.id, Poso- Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Poso, Sulteng masa jabatan 2021-2023 resmi dilantik kepengurusannya.

Kegiatan berlangsung di Ancyra Hotel, Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang ke 1 Sapma Pemuda Pancasila Cabang Poso tahun 2021, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Poso yang diwakili Viktor Tumonggi selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Poso.

Turut serta dalam kegiatan ini Akbar Tombolututu Wakil Ketua Sapma Sulteng dan para pengurus Sapma Sulteng dan 40 orang calon pengurus Sapma Poso.

Pelantikan pengurus Sapma Poso dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Ketua Sapma Sulteng kepada ketua Sapma Poso terpilih Edi Sumarno yang dipilih secara aklamasi karna calon tunggal jabatan ketua.

Sementara sekretaris dijabat Sutrisno dan Bendahara dijabat Rendy Pakaya.

Edi Sumarno ketua terpilih menyampaikan, dirinya berterima kasih sudah dipercayakan untuk menjabat Sapma Pemuda Pancasila Poso dan berkeinginan memajukan organisasi ini dalam membentuk karakter pemuda Poso yang menjunjung nilai-nilai Pancasila dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Organisasi ini kita membangun karakter anak-anak muda untuk menanamkan sikap nasionalisme serta cinta tanah air,” pungkasnya.(ADZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here