Kasiter Korem 132/Tadulako Tinjau Giat Opster di Poso

0
202
Foto: Kasiter Korem 132/Tadulako saat mendengarkan penjelasan dari perwira Pos Kotis Opster saat melakukan peninjauan di Poso Minggu (9/5) (Dok.Opster)

POSO, POSONEWS – Kepala Seksi Teritorial  (Kasiter) Korem 132/Tadulako Kolonel (Inf) Rahman melakukan peninjauan kegiatan Oprasi Teritorial  di Pos Komando Taktis  (KOTIS OPSTER) Kodim 1307/Poso dan beberapa sasaran Opster di Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Minggu (9/5/2021).

Dalam peninjauannya, Kasiter Korem meninjau tiga sasaran fisik, diantaranya perehaban rumah warga, perehaban Gereja dan pendirian Pos Kamling. Selain melakukan peninjauan, Kasiter  juga bertatap muka langsung dengan personel Satgas Opster, masyarakat yang mendapat bantuan RTLH dan para tokoh masyarakat serta memberikan pengarahan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing masing.

Kolonel Inf Rahman mengharapakan, untuk terus membangun hubungan yang baik antar seluruh komponen bangsa serta memanfaatkan sumber daya alam secara bijak dan sebaik mungkin, baik potensi kekayaan alam darat maupun laut.

“Jalin dan tingkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat sebagai bentuk nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ucap Kasiter Rahman.

Kasiter menyebutkan kegiatan Opster TNI merupakan kegiatan perimbangan dari Satgas Madago Raya yang sedang dilaksanakan serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.  ULY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here