Pangkostrad Tinjau Pelaksanaan Satgas Ops Madago Raya di Poso

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono didampingi Wakil Inspektur Kostrad Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo meninjau Pelaksanaan Satgas Operasi Madago Raya, Sabtu (24/04/2021)

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan ke Poso dalam rangka meninjau Satuan Kostrad Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha yang sedang melaksanakan tugas Operasi Madago Raya TA. 2021.

Pangkostrad beserta rombongan mendarat di lapangan Mayonif 714/SM dengan menggunakan Helly TNI AU Ht-7205 Caracal selanjutnya disambut oleh Pangkoopsgabsus Mayjen TNI Richard Tampubolon didampingi Danyonif 714/SM Letkol Inf C.Rusmanto, M.Sc. serta para Dansatgas Operasi Madago Raya menuju ruang transit Mayonif 714/SM.

Setelah istrahat sejenak di Mayonif 714/SM, Pangkostrad beserta rombongan didampingi Danrem 132/Tdl, Danyonif 714/SM dan para Dansatgas Operasi Madago Raya melanjutkan peninjauan ke Kotis Satgas Operasi Madago Raya 2021 yang bertempat di Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

- Advertisement -

“Kunjungan kerja Pangkostrad di Kotis Satgas Operasi Madago raya 2021 ini merupakan bagian dari agenda yang dilaksanakan ke satuan jajaran Kostrad yang sedang melaksanakan Tugas Operasi, dalam rangka memberikan dukungan moril kepada personel yang sedang melaksanakan tugas agar tetap semangat dan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas demi keamanan dan keutuhan NKRI,” tandas Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono. (*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini