Destructive Fishing Touna di Buka

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Touna- Pj Bupati Tojo Unauna Richard Arnaldo Djanggola membuka rapat koordinasi pengawasan penanggulangan destructive fishing di Kabupaten Tojo Unauna, di Marina Cottages, Rabu (21/04/2021).

Destructive fishing di Kabupaten Tojo Una una, karena merupakan kegiatan yang memiliki makna yang sangat penting, terutama dalam upaya bersama untuk menyampaikan visi dan persepsi, dalam penanganan di Touna.

Pj Bupati Touna Richard Arnaldo menambahkan, kelak nanti akan tercipta sinergitas mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan pusat dalam penangulangan destructive fishing di Indonesia.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tojo Unauna meyambut baik dan meyampaikan selamat datang, kepada Direktur PPSDKP, Kementrian Kelautan dan Perikanan bersertarombongan, kepala pangkalan PSDKP Bitung yang telah hadir di Touna.

- Advertisement -

Turut hadir Direktur PPSDKP Kemetrian Kelautan dan Perikanan berserta rombongan,bKepala pangkalan PSDKP Bitung, Kapolres Youna, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Perikanan Touna, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Youna, Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Togean, para kepala desa dan lembaga masyarakat Touna.*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini