Danlantamal VI Pimpin Sertijab Danlanal Palu

0
246

PosoNews.id, Makassar- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Kolonel Laut (P) Rahardian Rahmadi, SE, M.Tr. Hanla, kepada Kolonel Marinir Luther Ginting, M.Tr. Hanla, Senin (15/3/2021).

Giat yang berlangsung di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI Makassar itu, dihadiri Wadan Lantamal VI Mks, Asintel Lantamal VI Mks, Aspers Lantamal VI Mks, Aslog Lantamal VI Mks, Asrena Lantamal VI Mks, Aspotmar Lantamal VI Mks, Dansatrol Lantamal VI Mks, Seluruh Kadis Jajaran Lantamal VI Mks, LO TNI AL Kodam XIV Hsn, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil, Danlanal Kendari dan Mamuju, Seluruh perwira Lantamal VI Mks, Ketua Korcab VI DJA Koarmada II, Seluruh pengurus Jalasenastri Korcab VI DJA Koarmada II.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI mengatakan, bahwa Sertijab ini adalah bentuk regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Sehingga hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh.

“Olehnya, dengan adanya pergantian jabatan diharapkan akan muncul ide-ide baru yang kreatif dan inovatif untuk memajukan organisasi,” tuturnya.

Sementara, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, SE, M. Tr. Hanla, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja sama yang terjalin selama dirinya memimpin Lanal Palu.

“Ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang berharga bagi saya, bisa memimpin dan ikut ambil bagian membangun Lanal Palu,” ucapnya.

Oleh karena itu lanjut Dia, keberhasilan Lanal Palu saat ini hendaknya dipertahankan. “Bina terus kebersamaan antar keluarga Besar Lanal Palu, prestasi yang sudah diraih pertahankan kalau bisa ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Dia juga memohon maaf bila selama memimpin Lanal Palu ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota.

“Saya atas nama keluarga bila ada tindakan maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota, Saya sebagai Manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan khilaf jadi mohon dimaafkan,” pungkasnya. DRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here