BRI Poso Dukung Kegiatan Positif Turnamen ESports

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso sangat mendukung kegiatan positif bagi anak muda di wilayah Poso.

Hal itu dibuktikan dengan keterlibatan BRI Cabang Poso yang mendukung sepenuhnya turnamen esports PUBG online match yang digelar Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Poso bekerja sama dengan Kodim 1307 Poso dalam rangka hari juang kartika TNI AD tahun 2020 pada Jumat (11/12/20).

BRI bahkan terlibat turun ke lokasi penutupan acara turnamen esports saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Jufri Mustapa selaku panitia bidang perlombaan menyampaikan, rasa terima kasihnya pihak BRI Poso yang membantu sepenuhnya kegiatan esports.

- Advertisement -

“BRI sebagai bank terbesar indonesia sangat peduli dengan kegiatan kami, tentunya ini merupakan hal yang spesial bagi kami selaku panitia kegiatan,” ucapnya.

Jufri mengatakan, turnamen ESI Poso yang baru saja digelar juga didukung oleh beberapa sponsor lainnya seperti BNN Poso, Palu Gaming Lab School, Nakuya.Ads, media online dan sponsor lainnya.

“Artinya kami tidak bisa berbuat sendiri tanpa bantuan dari berbagai pihak,” ujarnya.

Jufri menambahkan, ESI Poso akan terus bekerja semaksimal untuk menggelar turnamen esports kedepan dengan memberikan yang terbaik bagi atlit esports. (*/RD)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini