Anggota Dekab Poso Klaim DAS Menang di Dapil IV

0
Foto: Ma'mur Lapido
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Memasuki masa akhir kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Poso pada 5 Desember 2020, suhu politik menjelang kontestasi Pilkada di wilayah ini cukup memanas.

Masing masing kandidat memiliki peluang yang sama. Kendati begitu saling klaim diantara tim pemenangan juga tidak luput dari nuansa demokrasi yang ada di tengah masyarakat. Seperti yang disampaikan salah seorang angggota DPRD Poso dari Fraksi Partai Golkar, Ma’mur Lapido.

Menurut legislator pengusung kandidat nomor urut dua pasangan calon DAS-Beramal itu, khusus di derah pemilihan IV yang meliputi Poso Pesisir Bersaudara, Ia yakin jagoannya bisa meraup kemenangan dalam Pemilukada 9 desember mendatang.

“Melihat perkembangan ditengah masyarakat di wilayah pemilihan dapil 4, Insha Allah pasangan DAS – Beramal bisa meraih kemenangan,” jelas Ma’mur yang juga selaku Ketua Tim Kordinator Pemenangan dari Partai Golkar.

Alasan Ma’mur, sejauh ini Das Beramal semakin mengakar di tengah masyarakat. “Karena mereka menilai bahwa DAS sudah terbukti bekerja selama lima tahun menggenjot pembangunan infrastruktur di Kabupaten Poso yang sudah terbangun dengan baik,” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, saat ini diperlukan pemimpin yang bekerja nyata bukan retorika, sehingga semua janji politik bisa di buktikan kepada masyarakat. “Untuk itu tidak ada sedikitpun keraguan di hati para pedukung saya untuk memilih DAS Beramal,” tambahnya.

Keyakinan Ma’mur untuk meraup suara terbanyak di Dapil 4 Poso Pesisir Bersaudara bercermin dari hasil pemilihan legislatif beberapa waktu lalu. “Saat Pileg lalu kami yang dapat suara terbanyak sehingga tidak perlu diragukan kesetiaan masyarakat pemilih kami yang rata-rata warga ini semua militan sehingga tidak tergoyahkan hati nurani mereka,” kuncinya. ARS

Baca Juga :  Bawaslu Poso: Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Harus Terus di Galakkan
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here