Polsek Tomata Amankan Ratusan Miras

0
Kapolsek Mori Atas Iptu. Muh Kasim saat mendatangi sejumlah kios di wilayah kerjanya untuk melakukan razia miras jelang perhelatan Pemilukada serentak (Foto: Samuel)
- Advertisement -

PosoNews.id, Morut- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali Utara 2020, Polsek Tomata Kecamatan Mori Atas berhasil mengamankan ratusan miras dari berbagai jenis merek yang didapat dari toko dan kios di wilayah Kecamatan Mori atas dan Kecamatan Mori Utara.

Kapolsek Mori Atas Iptu. Muh Kasim mengatakan, razia miras yang digelar kali ini untuk memberikan suasana yang nyaman, aman, tentram dan damai saat menjelang penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Morowali Utara 9 Desember 2020.

“Kegiatan razia miras dan penyakit masyarakat dilaksanakan sesuai rengiat kepolisian Resort Morowali Utara dengan sasaran penjualan miras tak berizin, tempat hiburan dan kafe, dan lokasi yang disinyalir rawan kejahatan dan penyakit masyarakat,” kata Kasim Jumat (27/11/2020).

Lebih lanjut kata Kasim, ratusan kantong plastik dan botol miras yang berhasil disita dari berbagai jenis, mulai dari cap tikus, bir tanpa ijin dan anggur orang tua langsung diamankan. Kemudian bagi para penjual dan pengedar miras yang tertangkap selanjutnya diberikan pembinaan dan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

- Advertisement -

“Semua barang bukti sudah kami amankan di Polsek Mori Atas. Selanjutnya sebelum penyelenggaran Pilkada serentak seluruh barang bukti akan dimusnahkan,” tutupnya. (CHEM/CIPRIANUS)

- Advertisement -