Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik KPU

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Poso, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Poso menjaga ketat gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Poso di Jalan Brigadir Jendral Katamso, Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara.

Hal itu untuk mencegah adanya pencurian, kecurangan dan pengerusakan logistik di KPU.

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK, melalui Perwira pengendali (Padal) Gudang Logistik KPU, IPTU Kuncoro mengatakan, dengan adanya penjagaan itu, gudang penyimpanan logistik diharapkan bisa lebih aman dari hal apapun.

“Penjagaan yang kami lakukan di gudang logistik ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dan penjagaan dijaga sangat ketat oleh beberapa personel Kepolisian bersenjata lengkap secara bergantian,” ujarnya.

- Advertisement -

Diterangkan, logistik yang disimpan di gudang tersebut, berupa bilik, kotak surat suara, Alat Pelindung Diri (APD), hand anitizer, sabun pencuci tangan, disenfektan, maskerain, tisu, towel sheet sprayer, sarung tangan plastik dan kantong plastik sampah.

“Sedangkan kertas surat suara belum disimpan di gudang logistik, karena masih proses percetakan,” terangnya.

Penjagaan gudang logistik itu akan dilakukan sampai tahapan pilkada selesai. Sehingga, kata Kuncoro, pihak yang tidak berkepentingan tidak diizinkan untuk masuk digudang logistik tersebut.(**)

- Advertisement -