Kapolres Morut Cek Kesiapan Tempat Perawatan Pasien Covid

0
Kapolres Bagus Setiyawan saat mengecek kesiapan sarana prasarana ruang perawatan para pasien Covid19 yang berada di Desa Tompira. (Foto: Humas Polres Morut)
- Advertisement -

PosoNews.id, Morut- Untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah pasien terpapar Covid 19 di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kapolres AKBP Bagus Setiyawan yang didampingi Danki Brimob Subden IV/B Por Morowali, Kasat Sabhara dan Kasipropam serta Kepala Dinas Kesehatan Morut, mengecek kesiapan sarana prasarana ruang perawatan para pasien Covid19 yang berada di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Sulteng, Kamis (19/11/2020).

Dalam hal ini, Kapolres Bagus, siap mendukung seluruh program pemerintah daerah terkait penanganan Covid-19 yang diketahui saat ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 sebanyak 33 orang.

“Angka tersebut sangat meningkat dari sebelumnya. Olehnya, saya berharap agar sarana dan prasarana untuk para pasien yang mendapatkan perawatan ditempat ini dimaksimalkan,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 4M. Yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

- Advertisement -

“Atas kerjasama seluruh pihak dan kesadaran dari masyarakat, dapat membantu untuk meminimalisir jumlah warga kita yang terpapar Covid-19 di Kabupaten ini,” pungkasnya.(*/CHEM)

- Advertisement -