Kapolres Touna Minta Anggota Polri Menjaga Netralitas Saat Pilkada.

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Touna – Seluruh anggota Polri yang bertugas di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una diminta untuk tetap menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada Setentak 2020 di daerah ini.

Penekanan itu disampaikan Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy saat memimpin apel pagi perdana menjadi Kapolres Touna, Senin (9/11/2020) di halaman Mapolres Touna.

“Kepada seluruh anggota Polri agar tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada yang sedang berlangsung sekarang ini,” pinta Kapolres saat memimpin apel pagi perdana sebagai Kapolres Touna, di lapangan Mapolres Touna, Senin (9/11/2020).

- Advertisement -

Kapolres memgingatkan, jika ada keluarga yang ikut berpartisipasi dalam pilkada kali ini, sebisa mungkin untuk tidak terlibat atau memperlihatkan dukungan kepada keluarganya tersebut, sehingga keberadaan sebagai anggota Polri benar-benar terjaga netralitasnya saat menjalankan tugas.

“Jangan mengupload foto-foto bersama kandidat di facebook, instagram, twitter atau media sosial lainnya”, kata Kapolres mengungatkan.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga walaupun dalam masa operasi pengamanan pilkada ini, olahraga rutin belum dilaksanakan.

Kapolres menambahkan, untuk mencegah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) di daerah ini dan upaya penanganan secara signifikan dijadwalkan penyemprotan disinfektan disekitar mako polres, ruangan dan asrama anggota Polri yang ada di daerah ini.

“Tetap lakukan protokol kesehatan, konsumsi vitamin dan perbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan,” tandas mantan Danyon C Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri ini.

Apel ini diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Touna, Kabag, Kasat, Kasie dan seluruh anggota polri di jajaran Polres Touna.(RHM/*)

- Advertisement -