Kelompok Tani Tuju Wali Wali Tolak Paham Radikalisme di Poso

0
131

PosoNews.id, Poso- Kelompok Tani Tuju Wali Wali yang ada di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara mendukung adanya Operasi Tinombala 2020 yang dilaksanakan oleh aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian gabungan TNI di wilayah Kabupaten Poso dalam memburu dan menuntaskan kelompok DPO MIT Poso yang selama ini bersembunyi di Wilayah Pegunungan.

“Karena kami tidak setuju apalagi mendukung atas apa yang dilakukan kelompok DPO MIT Poso dengan aksi kekerasan terhadap masyarakat petani kebun, karena hal ini bertentangan dengan pemahaman yang kami miliki.

Apalagi perbuatan yang sudah di lakukan kelompok MIT itu, sudah sangat meresahkan masyarakat. Terutama masyarakat yang aktivitasnya di pegunungan.

“Kami sangat berharap kelompok DPO MIT Poso bisa tertangkap semua, karena jika mereka tidak ada lagi maka masyarakat terutama kami sebagai petani yang saat ini sedang menggarap kebun di wilayah gunung Kalora akan senang, tidak lagi ada rasa kekhawatiran apabila beraktivitas di gunung,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here