Desa Pinedapa Bangun Gedung Keserasian Masyarakat

0
Kades Pinedapa saat berada di depan Gedung Keserasian Masyarakat yang tengah dalam tahap penyelesaian (Foto: Samsol Batubara)
- Advertisement -

PosoNews.id, Pinedapa – Pembangunan gedung Keserasian Masyarakat di Desa Pinedapa oleh Pemerintah Desa sedang berlangsung. Proyek yang menggunakan anggaran bantuan dari Kemensos RI itu diperkirakan akan segera rampung dalam waktu dekat.

“Sesuai jadwal yang ada, diperkirakan bangunan ini akan rampung dalam waktu dekat,” kata Kepala Desa Pinedapa Mardianus Ndele saat ditemui di kantor desa baru baru ini.

Menurutnya, bahwa pembangunan gedung keserasian masyrakat tersebut adalah bantuan langsung dari Kementerian Sosial RI yang penyalurannya melalui Dinas Sosial Kabuapaten Poso.

Ditambahkan, khusus di Kabupaten Poso, selain Desa Pinedapa, bantuan serupa juga ada di Desa Pandiri Kecamatan Lage.

- Advertisement -

“Ada dua desa di Kabupaten Poso yang memperoleh bantuan pembangunan gedung keserasian masyarakat dari Kemensos RI. Yakni Desa Pinedapa dan Desa Pandiri,” terang Mardianus Ndele.

Dia berharap pembangunan yang dikerjakan secara swakelola oleh warga setempat tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat desa penerima bantuan. (SAM)

- Advertisement -