Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Teluk Palu

0
- Advertisement -

POSONEWS, Palu,- Sosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di Pantai Tondo Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Sulteng, oleh anggota Polri saat memancing.

Penemuan mayat tanpa identitas itu, Rabu (23/9/2020) dan langsung dilaporkan ke pihak Polsek Palu Timur.

Saksi yang menemukan mayat tersebut merupakan anggota Polri bernama Gede mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 09.30 Wita, dengan kondisi sudah tidak utuh.

Gede menjelaskan, penemuan mayat bermula disaat dirinya sedang memancing bersama temannya, dan kemudian melihat mayat tersebut terapung di perairan laut.

- Advertisement -

“Melihat mayat tersebut  saya langsung menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur untuk memberitahukan terkait kejadian tersebut,” ujarnya.

Kapolsek Palu Timur melalui KSPKT 1 Polsek Palu Timur, Andi Sapadah membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari anggota kepolisian, bahwa mayat ditemukan  sudah tidak utuh lagi di TKP.

“Kami menemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan sudah tidak lengkap dan sudah membusuk,” sebutnya.

Selanjutnya kata dia, pihaknya kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan menyerahka ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk divisum.

“Mayat tanpa identitas itu sudah kami serahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk keperluan visum dan selanjutnya kami menunggu laporan selanjutnya,” pungkasnya. (SFY/NSH)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini