KPU Morut Tetapkan Dua Pasangan Cabup dan Cawabup pada Pilkada 2020

0
- Advertisement -

Kegiatan yang digelar di kantor KPU-D Morut, Rabu (23/9/2020) itu mendapat pengamanan yang ketat dari kepolisian setempat, dipimpin Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan serta jajarannya.

POSONEWS, Morut – KPU Morowali Utara (Morut) melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara pada Pemilihan Tahun 2020.

Rapat pleno penetapan tersebut dipimpin ketua KPU Morut, Yusri Ibrahim dan dihadiri empat komisioner KPU Morut, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Touna, tim pemenangan dan pimpinan partai politik pengusung.

Ketua KPU Kabupaten Morut, Yusri Ibrahim saat membacakan berita acara keputusan KPU Kabupaten Morut tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut pada Pilkada 2020.

- Advertisement -

Pada Berita Acara NOMOR : 108/PL.03.3-BA/7212/KPU-Kab/lX/2020 TENTANG PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MOROWALI UTARA PADA PEMILIHAN TAHUN 2020. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Morowali Utara menetapkan pasangan calon yang telah memenuhi syarat administrasi pencalonan dan syarat calon dokumen hasil penelitian yang telah dilakukan sebelumnya.

Adapun nama bakal calon yang memenuhi syarat menjadi calon adalah :

1. Calon Bupati HOLILIANA – Calon Wakil Bupati : H. ABUDIN HALILU

2. Calon Bupati : Dr. dr. Delis Julkason Hehi MARS – Calon Wakil Bupati : Djira, K.

(CHEM)

- Advertisement -