Peduli Warga Binaan, Kapolsek Poso Kota Hadiri Giat Poktan Kalamalea

0
Kapolsek Sudaryanto bagi-bagikan masker kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan Gerakan Tanam Bersama di Dusun Kalamalea.
- Advertisement -

POSONEWS, Poso – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poso Kota, AKP. Sudaryanto menghadiri kegiatan “Gerakan Tanam Bersama” jagung Hibrida HJ 21, yang dilakukan oleh Kelompok tani (Poktan) Dusun Kalamalea, Kelurahan Madale, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Rabu (16/9/2020).

Hal ini merupakan wujud kepedulian serta kedekatan aparat Polsek Poso Kota bersama masyarakat binaan. Dan juga untuk mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Pertnian Poso, Penyuluh Pertanian, Camat Poso Kota Utara, Danramil Poso Kota, Ketua Kelompok Tani serta para anggotanya.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kapolsek Sudaryanto memberikan imbauan kepada para peserta yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di masa adaptasi new normal serta membagi-bagikan masker.

- Advertisement -

“Hal ini kita lakukan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di masa adaptasi new normal,” ujarnya.

Kapolsek Sudaryanto juga mengatakan, dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap selalu sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri pribadi, keluarga dan orang-orang terdekat.

“Gunakan selalu masker saat keluar rumah, jaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan dan selalu berolahraga, sehingga kita dapat terhindar dari penularan Virus Corona,” imbuh Kapolsek Sudaryanto.

Satu hal yang ditekankan Kapolsek Sudaryanto yakni, selalu menjaga situasi Kamtibmas dan Pilkada yang aman di wilayah Kabupaten Poso.

(Moh. Arsyad)

- Advertisement -