CPRM Targetkan Pasangan Rusdi -Ma’mun Menang di Sigi

0
- Advertisement -

POSONEWS, Palu – Central Pemenangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir (CPRM) gelar konsolidasi tingkat desa untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (12/9/2020) sore itu dihadiri oleh Ketua Umum CPRM Sulteng, Husin Alwi, Ketua Umum CPRM Kabupaten Sigi, Refli dan  Ketua Dewan Pengarah Kabupaten Sigi, Elvis Amir

Menurut Ketua Umum CPRM Sulteng, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan semangat para relawan yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Sulteng 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Pada intinya, ini adalah bagian dari konsolidasi untuk memanaskan untuk memanaskan mesin-mesin relawan untuk bertarung di satu hari menuju pemenangan pada 9 Desember,” ungkap Husin Alwi kepada media ini, Jumat sore.

- Advertisement -

CPRM yakin akan meraih seluruh suara di Kabupaten Sigi karena Rusdi Mastura adalah putra Sigi dan di Desa Pakuli juga adalah sebagai sumber semangat.

“Justru di Pakuli dan di Kabupaten Sigi kita paling yakin karena disini adalah tanah kelahiran Rusdi Mastura. Maka sumber semangatnya Rusdi itu ada di Pakuli,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan pengarah CPRM Kabupaten Sigi, Elvis Amir menerangkan pihaknya senantiasa akan selalu mendukung dalam pemenangan pasangan Ryusdi Mastura dan Ma’mun Amir di Kabupaten Sigi

“Dalam hal ini, saya selaku dewan pengarah di Kabupaten Sigi akan senantiasa mengarahkan tim tim sukses dari Rusdi-Ma’mun agar bisa memenangkan pasangan di Kabupaten Sigi,” ujar Elvis.

Ketua CPRM Sigi, Refly menambahkan, kedatangan mereka untuk menjalin silaturahmi politik dan menargetkan pasangan Rusdi-Mamun menang di Pilgub Sulteng 2020.

” Kami datang untuk silahturami politik. Jadi saatnya kita harus menang, kita hnya menjemput 1 tiket yaitu tiket kemenangan,” tandasnya. (NSH)

- Advertisement -