Bupati Poso Resmikan Penggunaan Mobil Skylife Milik Dishub

0
- Advertisement -

POSONEWS, Poso – Kehadiran kenderaan operasional mobil Skylife milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Poso mendukung penerangan dan perbaikan jalan dan perbaikan jaringan listrik di daerah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Sintuwu Maroso.

Hal tersebut dikatakan Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu saat meresmikan kendaraan operasional Skylife Dishub.

“Keberadaan mobil Skylife ini untuk memperbai jaringan lampu dan permasalahan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Poso,” kata Bupati, Selasa (25/8/2020) kemarin.

Bupati juga mengapresiasi kerja keras Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Poso, yang berhasil melakukan efisiensi anggaran terkait besaran pembayaran Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada PT. PLN.

- Advertisement -

Bupati mengatakan, dengan hadirnya kendaraan ini dapat membantu kerja-kerja di lapangan dalam mengatasi berbagai permasalahan jaringan, akibat kondisi cuaca yang terkadang ekstrim sehingga menyebabkan pemadaman secara tiba tiba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dishub dan mitra yang telah mengupayakan hadirnya kendaraan operasional Skylife ini di Kabupaten Poso,” ujarnya.

Diungkapkannya, kendaraan taktis dan modern ini juga dilengkapi fasilitas cukup memadai dapat menangani dan mengantisipasi gangguan jaringan.

“Semoga dengan kehadiran operasional mendukung penerangan dan perbaikan jalan dan perbaikan jaringan listrik di daerah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sintuwu Maroso,” ungkapnya.

Bupati berharap, pihak terkait dapat menjaga, merawat keberadaan kendaraan Skylife ini dan digunakan sesuai peruntukkannya agar dapat bertahan lama.

Untuk diketahui, kendaraan Skylife ini didatangkan dari Surabaya oleh Dishub Kabupaten Poso melalui dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). (*/RHM)

- Advertisement -