Mahasiswa Asal Lore Tengah Poso Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
1752
Petugas dari Polsek Palu Timur sedang memeriksa beberapa bagian dari lokasi ditemukannya mahasiswa Untad berinisial ADW alias S yang ditemukan tewas gantung diri di pintu dapur rumah tinggalnya, Selasa (18/8/2020) Foto : Dok Polsek Palu Timur untuk PosoNews.id

POSONEWS, Palu– Seorang Mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Palu, berinisial ADW alias S, ditemukan tewas gantung diri di pintu dapur.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, saat ini sedang menelusuri penyebab kematian mahasiswa itu.

Kejadian diketahui, Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 06.30 Wita, di sebuah rumah yang terletak di Jalan Rajamoili, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Laki-laki berinisial ADW alias S (23) ini yang diketahui berasal dari Desa Doda Kecamatan Lore Tengah Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, saat ini berstatus sebagai mahasiswa semester akhir di Universitas Tadulako (Untad) Palu.

Kapolsek Palu Timur AKP Laata membenarkan adanya kejadian tersebut.

Korban ADW alias S Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Palu ditemukan tewas gantung diri di pintu dapur rumahnya, Selasa (18/8/2020). Foto : Dok Polsek Palu Timur

“Iya benar, kejadiannya itu sekitar pukul setenga tujuh pagi tadi,” jelasnya, Selasa (18/8/2020).

Dia menjelaskan, adapun kronologi kejadiannya yaitu pada tanggal (17/8/2020) sekitar jam 19.00 Wita Laki-laki berinisial ADW alias S pamit kepada adik korban yakni saksi Fikra untuk keluar rumah menggunakan sepeda motor miliknya.

Laata menambahkan, pada pukul 24.00 Wita korban tiba di rumah dan keesokan harinya pada pukul 06.30 wita (18/8/2020), saksi mendapati korban ADW alias S dalam keadaan gantung diri di pintu dapur rumah dan sudah tidak bernyawa, karena saksi memegang badan korban sudah dalam keadaan dingin.

“Saat ini Kepolisian tengah menyelidiki apa yang menjadi motif korban gantung diri,” tandasnya. (NSH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here