Pemkab Touna Terima Sapi Qurban dari BSM KCP Ampana.

0
- Advertisement -

POSONEWS, Touna – Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna menerima bantuan hewan Qurban dari Bank Syariah Mandiri KCP Ampana satu ekpr sapi.

Hewan Qurban untuk Idul Adha 1441 H/2020 Masehi itu, diterima langsung Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay dan kemudian sapi Qurban tersebut, diserahkan kepada Imam dan takmir Masjid Almuchsinin kompleks pekuburan Cina, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo.

tBranch Manager BSM KCP Ampana mengatakan, program Qurban itu dari Laznas BSM, terintegrasi seluruh cabang di Indonesiaa, yang didistribusikan untuk merayakan Idul Adha tahun ini.

Dia juga menyatakan bahwa setiap tahun BSM memberikan umroh kepada imam Masjid dan guru mengaji.

- Advertisement -

Sementara itu Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi Kepada jajaran Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ampana, yang telah menyerahkan hewan Qurban untuk masyarakat yang merupakan program tahunan BSM.

Bupati juga mengajak agar masyarakat bisa menabung di BSM karena satu-satunya Bank Syariah di Kabupaten Tojo Una Una, dan berharap BSM KCP Ampana bisa setara dengan bank-bank besar lainnya.

Pada kesempatan tersebut bupati juga memberikan dua ekor kambing untuk di Qurbankan pada Hari Raya Idul Adha kepada masyarakat di Kompleks Mesjid Almuhsinin, pekuburan Cina, Kelurahan Uentanaga Atas. (Prokopim)

- Advertisement -