Polres Poso Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

0
292
Di Kabupaten Poso, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara vitual itu berlangsung, di aula Andi Sappa - Sudirman Mapolres Poso. Rabu (1/7/2020) diikuti Kapolres Poso, AKBP Darno dan dihadiri Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Ketua DPRD Kabupaten Poso, Sesi Kristina Mapeda dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Poso serta para perwira yang ada di jajaran Polres Poso. FORTO : DOK HUMAS POLRES POSO

POSONEWS, Poso – Kepolisian Resor (Polres) Poso, Sulawesi Tengah,mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 secara virtual dengan Mabes Polri Jakarta.

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual itu dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Joko Widodo dari Istana Negara dan live streaming dipusatkan di Mabes Polri, Rabu (1/7/2020) dihadiri Kapolri Jenderal Idham Azis serta sejumlah perwira tinggi di lingkup Mabes Polri.

Di Kabupaten Poso, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara vitual itu berlangsung, di aula Andi Sappa – Sudirman Mapolres Poso dan diikuti Kapolres Poso, AKBP Darno dan dihadiri Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Ketua DPRD Kabupaten Poso, Sesi Kristina Mapeda dan sejumlah pejabat Forkopimda yang ada di Kabupaten Poso serta para perwira yang ada di jajaran Polres Poso.

Di Kabupaten Poso, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara vitual itu berlangsung, di aula Andi Sappa – Sudirman Mapolres Poso. Rabu (1/7/2020) diikuti Kapolres Poso, AKBP Darno dan dihadiri Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Ketua DPRD Kabupaten Poso, Sesi Kristina Mapeda dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Poso serta para perwira yang ada di jajaran Polres Poso. FORTO : DOK HUMAS POLRES POSO

Usai mengikuti upacara secara virtual. Jajaran Polres Poso menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 74,

Kapolres Poso, AKBP Darno dalam sambutannya mengatakan, di HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, Polri berupaya melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik dan bagi masyarakat.

“Dengan slogan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif, Polri siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berupaya untuk memelihara Kamtibmas sehingga tingkat kerawanan wilayah dapat ditekan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas,” jelasnya.

Darno menyebutkan, suasana saat pandemi Covid-19 ini, membuat peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Adanya pandemi Covid-19, mengharuskan kita menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti membatasi diri, mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, menjaga jarak, menggunakan masker, Ini semua dilakukan agar penyebaran virus corona dapat dicegah sehingga kita semua tidak terpapar,” ujarnya.

Peringatan dan Syukuran HUT Bhayangkara diwarnai kegiatan Door Prize dan bagi-bagai voucher belanja kepada undangan yang hadir serta makan siang. (RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here