Sajikan Menu Tradisional, RM Lestari 99 Hadir di PCM

0
193

POSONEWS, Poso – Di tengah banyaknya tempat kuliner di Kota Poso Kabupaten Poso, sebagai tempat makan, tak membuat Wiiwit Kurniawaty sebagai owner (pemilik) Rumah Makan Lestari 99 harus khawatir.

Dengan kepiawannya, mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ini justru memberikan terobosan, agar makanan tradisional bisa dinikmati di tempat yang mewah, namun dengan harga yang terjangkau

Rumah Makan Lestari 99 yang berlokasi di lantai II Food Garden Poso City Mall (PCM), hadir menyajikan menu tradisional dari berbagai daerah khususnya Sulawesi.

“Kami hadir baru sebulan di Food Garden Poso City Mall, untuk memberikan nuansa lain, saat menikmati makanan tradisional di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Poso, ” kata Wiwit Kurniawaty, saat ditemui di Food Garden PCM.

Wiwit menjelaskan, sejumlah menu tradisional yang menjadi menu andalan rumah makan yang dikelolanya seperti kaledo, kapurung, ikan woku, sop iga sapi, ikan Palumara, sop ubi, soto ayam Lamongan, sanggara peppe dan sejumlah menu tradisional lainnya.

Selain makanan tradisional sebut Wiwit, rumah makan Lestari 99 juga menyajikan minuman tradisional, es palu butung dan es manado.

Dia menambahkan, kehadiran Rumah Makan Lestari 99, sebagai upaya untuk melestarikan keberadaan rumah makan Lestari 99, yang telah dikelola secara turun temurun di lingkungan keluarganya. Selain itu, untuk menyalurkan hoby dan bakat dalam hal mengelola kuliner tradisional.

“Kunjungi kami dan nikmati sajian menu kami dengan harga terjangkau di Lantai II Food Garden Poso City Mall. Kami tunggu ya..,” tandasnya. (RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here