Hari Bhayangkara ke-74, Polres Morut Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

0
139

POSONEWS, Morut – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Polres Morut bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan Disinfektan serentak untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (18/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Plt.Bupati Morut Moh. Asrar Abd. Samad, didampingi Kapolres Morut AKBP Bagus Setiawan, Dandim 1311 Morowali diwakili Danramil 1311-03 Petasia Kapt. Inf. Puryadi, Personil gabungan Polres Morut, Personil BPBD, Personil Anggota Satpol.PP & Damkar Daerah Morut.

Kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan serentak ini dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wita. Dengan titik sasaran Pasar sentral Kolonodale, rumah ibadah, gedung sekolah dan gedung pemerintah.

“Penyemprotan desinfektan secara serentak ini untuk memutus penyebaran virus corona sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-74,” kata Kapolres melalui Kasat Bimas AKP Basri Pakaya.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-74 wabah virus corona segera berakhir khususnya di Kabupaten Morut yang saat ini Nol Covid. Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Semoga Jaya Selalu.” tambahnya.

Adapun kendaraan untuk pelaksanaan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan desinfektan serentak untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yakni Kendaraan AWC 1 Unit dan Mobil Damkar 1 Unit. (CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here