Kampanyekan Program Kampus Bersinar, Unsimar Gandeng BNNK Poso

0
295

POSONEWS, Poso – Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso melakukan kunjungan kerja di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, guna membangunan sinergitas program kampus Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Kunjungan yang berlangsung Rabu (27/5/2020) itu dipimpin Rektor Unsimar, Suwardi Pantih dan Kepala LP4D Unsimar, Sartika Andi Patau dan diterima Plt.Kepala BNNK Poso, Kompol Duka Beddu bersama pejabat BNN Poso, Moh Hilman Maku selaku Kasubag BNN Poso, Ardhan Jafar Kasi P2M dan AKP Alffian Komaling selaku Kasi Pemberantasan.

Selain silaturahmi pasca hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, dalam kunjungan kerja itu kedua belah pihak membahas beberapa poin kesepakatan salah satunya penandatanganan perjanjian kerjasama sama terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang akan dilaksanakan di kampus Unsimar Poso.

Kasubag Umum BNN Poso, Hilman Maku yang juga Humas BNNK Poso menyebutkan, dalam perjanjian tersebut diantaranya pemberian materi P4GN saat penerimaan mahasiswa baru, penempatan mahasiswa praktek kerja nyata atau KKPH demi mewujudkan kampus “Bersinar”.

Rektor Unsimar Poso, Suwardi Pantih menyatakan akan mendukung program BNN Poso untuk mewujudkan Kampus Bersinar.

“Kami dari Civitas Akademika Unsimar Poso mendukung upaya BNN Poso untuk memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di daerah ini terkhusus di Kampus Unsimar,” tandasnya. RHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here