PCM dan Hotel Ancyra Poso Kembali Beroperasi

0
206
Petugas Security PCM Poso sedang melakukan pengecekan suhu badan bagi pengunjung ketika hendak memasuki PCM, saat di operasikan kembali, Kamis (14/5/2020). FOTO : IST

POSONEWS, Poso – Poso City Mall (PCM) dan Hotel Acyra Poso dibawah naungan  bendera PT.Welmy Pratama Indah, kembali beroperasi untuk melayani masyarakat di Bumi Sintuwu Maroso. Sebelumnya, kedua fasilitas umum ini ditutup saat coronavirus disease merebak di daerah ini.

Direktur Utama PT. Welmy Pratama Indah, Karman Karim mengatakan, PCM dan hotel Ancyra telah kembali beroperasi dan melakukan opening mall untuk umum, Kamis 14 Mei 2020 dan Hotel Ancyra Poso, Jumat 15 Mei 2020.

“Operasi kedua fasilitas itu dimulai pada  pukul 12.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita,” katanya, Jumat (15/5/2020).

Dia menuturkan, pihaknya dalam mengoperasikan kedua fasilistas umum tersebut tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti standar pencegahan Covid-19

“Untuk para pengunjung diminta untuk menjaga jarak minimal  satu meter dengan pengunjung lain dan Setiap pengunjung wajib  menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan pakai sabun,  saat hendak memasuki kedua fasilitas tersebut,” ujarnya..

Sementara itu, Manager Hotel Ancyra Poso, Waldiono menambahkan, sejak dioperasikan kembali, pihak Hotel Ancyra Poso menyediakan promo untuk tamu yang menginap.

“Kami ada promo bagi tamu menginap dengan kamar satu harga untuk tipe standar dan superior dengan harga Rp.358.000, kamar besar Rp 435.000, Harga kamar sudah termasuk makan pagi atau sahur,” sebutnya.

Selain itu kata Dion sapaan akrab Waldiono, pihaknya juga menyediakan promo Paket Spesial Bento Box (PSBB) untuk makanan, yang cocok untuk buka puasa, sedekah atau donasi.

“Untuk paket PSBB itu harga mulai Rp25 riban dan gratis ongkos kirim untuk  area Kota Poso,” tandasnya. (RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here