Kodim Morowali Bagikan 120 Ribu Masker Gratis

0
178
Dandim 1311/Morowali, Letkol Infantri Raden Yoga Rahardja bersama Ibu Persit, anggota TNI Kodim 1311/Morowali saat membagikan masker kepada warga pengguna jalan yang melintas (Foto: Bambang)

POSONEWS, Morowali – Jajaran Kodim 1311/Morowali menggelar aksi pembagian masker gratis di Bundaran Kota Terpadu Mandiri Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, pada hari Kamis (23/4/2020).

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1311/Morowali, Letkol Infantri Raden Yoga Rahardja bersama Ibu Persit, anggota TNI Kodim 1311/Morowali didampingi anggota Polres Morowali.

Selain membagikan masker, Dandim Morowali juga sempat menyampaikan himbauan agar masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah yakni dengan tetap tinggal dirumah, mengurangi aktivitas di luar rumah, kecuali dalam keadaan penting dan genting demi pencegahan penyebaran COVID-19.

Dandim mengatakan bahwa pembagian masker tersebut adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim 1311/Morowali sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Morowali. “Inilah yang bisa kami lakukan, namun sebelumnya juga ada pembagian sembako, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap pencegahan penyebaran COVID-19” jelasnya.

Pembagian masker tersebut kemungkinan adalah merupakan pembagian masker gratis terbanyak yang pernah ada, yakni sejumlah 120 ribu lembar, dan akan disalurkan di dua Kabupaten, yakni Morowali dan Morowali Utara sebagai wilayah kerja Kodim 1311.

Dandim juga berharap pihak lain baik instansi pemerintah maupun pihak swasta dapat melakukan hal serupa sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran COVID-19, utamanya di Kabupaten Morowali. (BMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here