Ribuan Pegawai di Touna Terima SK PPPK dari Bupati Mohammad Lahay

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Tojo Una Una (Touna), Mohammad Lahay serahkan 1.415 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati. Selasa (11/06/2024).

Penandatanganan perjanjian kerja (PK) digital dan penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan ASN, PPPK Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Tekhnis formasi tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una.

Bupati Touna Mohammad Lahay dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pemerintah Kabupaten Tojo Una Una, mengucapkan selamat kepada ASN pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang pada kesempatan ini menerima surat Keputusan (SK) PPPK.

“Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saudara, karena hari ini adalah muara sekaligus garis start yang telah ditunggu-tunggu setelah melalui berbagai proses panjang bersamaan dengan diangkatnya sebagai PPPK, berdampak selaras pula pada peningkatan kesejahteraan, kepegawaian maupun karir,” ujar bupati.

- Advertisement -

Di katakan Bupati, sejalan dengan itu, pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat, sebuah kondisi yang tentu saja memberikan konsekuensi logis bagi PPPK, untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban, sekaligus melaksanakan amanat peraturan perintah nomor 49 tahun 2018, tentang manajemen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Lebih lanjut lagi, bupati berharap PPPK mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi, yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas tinggi dan memberikan pelayanan prima berorientasi pada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai pada tuntutan zaman

Melalui kesempatan ini, saya menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una Una, khususnya yang baru diangkat menjadi PPPK, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi.kompetensi yang dibarengi dengan kecepatan dan ketepatan dalam mengatasi masalah,” pesan Bupati Mohammad Lahay.

Kedepan akan berimplikasi positif dan langsung terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, baik dalam hal sikap, administrasi yang rapi, cepat dan tepat, serta mekanisme komunikasi yang jelas dan mudah dipahami.

“Saya juga berharap ASN PPPK yang menerima surat keputusan hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga proses kerja organisasi dapat berjalan dengan optimal.” tutup bupati.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una Una, Bank Sulteng dan ribuan penerima SK PPPK. CH

- Advertisement -