Jabatan Kasat, Kabag dan Kapolsek Polres Touna Diserahterimakan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, SIK, SH memimpin upacara serah terima jabatan kabag, kasat, kasi serta kapolsek.yang dilaksanakan di halaman mako polres, Sabtu (08/06/2024).

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng Nomor ST-367-V-KEP-2024, Adapun personil yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Luwuk Polres Banggai digantikan AKP Muh Natsir, SH yang sebelumnya menjabat Kasatpolairud Polres Touna. Sedangkan jabatan Kasat Polairud Polres Touna diisi oleh IPTU Sodang Datuan, SH yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polres Touna.

Sementara itu jabatan Kabag Log diisi oleh AKP Murlan Tarifuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tojo digantikan IPTU Jefri Hendrik Tania, SKM yang sebelumnya menjabat Pamin 4 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Sulteng.

Kemudian Kasat Intelkam AKP I Wayan Suwidana, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Morut digantikan IPTU Adhitya Meideski, ST sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulteng.

- Advertisement -

Sedangkan, Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasikum Polres Touna digantikan oleh AKP Jaozi A Md Kep yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Buol.

Sedangkan Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Touna digantikan oleh IPTU Rochmat Ari Purwanto yang sebelumnya menjabat Kanit 1 SATPJR Ditlantas Polda Sulteng.

“Selamat atas kerja sama dan pengabdianya di polres touna, untuk yang baru selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada anda untuk mengemban tugas baru di polres touna,” ungkap Kapolres Touna AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol pada saat pimpin upacara serah terima jabatan.

Kapolres mengatakan, segeralah menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, patuhi dan laksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri demi institusi Polri.

“Senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memohon ridhonya agar tugas-tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.”ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan mengedapankan profesionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kembangkan terus dan tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama anggota Polri dan instansi terkait dengan cara menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan siapa pun,” tegasnya.

“Polri dapat menjadi pelopor dalam upaya mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta bekerja dengan ikhlas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Touna Fanny R. Hutagaol beserta Pengurus Bhayangkari, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Touna. CH

- Advertisement -