Dinas PMD Touna dan BPJS Kesehatan Rekonsiliasi Data Peserta JKN Bagi Perangkat Desa

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tojo Una Una Dan BPJS Kesehatan melaksanakan, Rekonsiliasai Data Kepesertaan Desa Se- wilayah kerja kantor cabang luwuk.

Dalam rangka upaya meningkatkan keakuratan data terutama data perangkat desa dan keluarganya,rekonsikasi data perangkat desa yang dilaksanakan di gedung Auditorium kantor bupati. Rabu 29/05/2024

Mewakili bupati Asisten I Alfian Matajeng mengatakan, sesuai diamanatkan Presiden, kepala desa dan perangkat desa menjadi wajib ikut kagiatan ini.

“Penting dilaksanakan untuk membantu persamaan presepsi mulai dasar kehidupan menyepakati sesuai regulasi yang ditetapkan, ” ujarnya.

- Advertisement -

Asisten menambahkan, Keberadaan program JKN dalam menjamin setiap orang untuk memperoleh manfaat pemeliharaan, kesehatan, dan perlindungan.

“Saya berharap kepada operator desa agar betul-betul memberikan data yang tepat dan benar sehingga data pegawai di desa selalu terupdate, baik itu pegawai yang baru di daftarkan atau yang telah meninggal dunia,” tandasnya. (CH)Kominfo)

- Advertisement -