Hari Buruh Internasional, PT GNI Apresiasi Kinerja Karyawan Dengan Piagam Penghargaan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Peringatan Hari Buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023 di kawasan industri PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara dihiasi dengan berbagai kegiatan kesenian Rabu, (1/5/2024) yang dihadiri Bupati Delis Julkarson Hehi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Polres Morowali Utara, sejumlah Camat, Kepala Desa lingkar industri dan pekerja lokal dan pekerja asing.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan tari-tarian, persembahan lagu dari para pekerja lokal dan pekerja asing. Selain kesenian, puluhan piagam penghargaan juga diberikan kepada tenaga kerja lokal Pria/Wanita teladan yang berkinerja baik selama setahun terakhir di kawasan industri nikel tersebut, selain penghargaan mereka diberikan uang tunai sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kontribusinya selama ini.

Perusahaan PT GNI sangat menghargai Hari Buruh. Peringatan Hari Buruh merupakan suatu hal yang penting. Karena itu perusahaan memberikan hak dan kebanggaan yang layak dan baik kepada para pekerja. Saat ini perusahaan sangat antusias karena telah tumbuh selangkah demi selangkah lebih baik dari sebelumnya.

Setiap langkah yang diambil perusahaan bertujuan untuk mewujudkan harapan semua karyawan. Ketika GNI pertama kali didirikan, perusahaan hanya memiliki belasan orang dengan beberapa kontainer, sekarang ada banyak bangunan dan lebih dari belasan karyawan tenaga kerja lokal terlibat didalamnya. Perusahaan siap mewujudkan impian tenaga kerja lokal, agar dapat memiliki masa depan yang cerah dan jika karyawan mencintai perusahaan, perusahaan akan berkembang pesat.

- Advertisement -

“Karena kerja keras Anda (karyawan/karyawati) disini, saya mewakili perusahaan ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya!,” ujar perwakilan PT GNI dalam sambutannya.

Dimasa depan diharapkan pekerja lokal maupun pekerja asing akan terus mempertahankan sikap kerja yang baik dan profesionalisme, terus meningkatkan diri, dan berkontribusi lebih banyak demi perkembangan perusahaan.

Untuk menjadi perusahaan yang maju pekerja harus memiliki semangat, sebesar apa pun kesulitannya, tidak perlu takut menghadapi tantangan. Jika ingin menjadi perusahaan yang berkembang, pekerja tidak bisa berhenti dan mundur, semua harus memiliki ambisi, untuk memajukan perusahaan ini bersama. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini